Novo Amor akan Ajak Penggemar Nyanyi Bareng di Jakarta Awal Maret Ini

Oleh: riadini - 28 Feb 2024

Buat kalian yang suka nyanyiin lagu-lagu seperti 'Anchor', 'Ontario' dan 'State Lines', maka siap-siap untuk sing-along bareng penyanyinya, Novo Amor, sebentar lagi.

Musisi indie-rock dan folk asal Welsh tersebut telah memulai turnya pada tahun 2024 dan akan segera singgah di Jakarta.

Pemilik nama lengkap Ali John Meredith-Lacey ini akan tampil di Basket Hall Senayan, GBK, pada tanggal 2 Maret 2024, yang akan turut dimeriahkan dengan penampilan pembuka dari musisi asal Inggris, Lowswimmer.

Bertahun-tahun yang lalu, pada musim panas yang dihabiskan di tepi danau yang dikelilingi pepohonan hijau di bagian utara New York, memberikan dorongan dan gambaran yang ia gunakan untuk membuat album debutnya, "Birthplace" di tahun 2018, dan album selanjutnya, "Cannot Be Whatsoever" di tahun 2020.

Dengan "Cannot Be, Whatsoever", penyanyi 32 tahun tersebut merenungkan masa lalu yang diiringi lagu-lagu harapan dan kerinduan yang tenang. “Saya masih bisa melihat danau di bagian utara ketika saya membayangkan 'Birthplace', lagu-lagu yang dinaungi oleh tempat yang saya romantisasikan ini sebenarnya sudah tidak ada lagi. Lagu-lagu yang baru terasa langsung dan riuh. Jika 'Birthplace' adalah pedesaan, maka 'Cannot Be, Whatsoever' adalah kotanya."

Diusung oleh Ismaya Live, tiket konser Novo Amor Live di Jakarta dijual mulai dari IDR 650K hingga IDR 850K (tidak termasuk Pajak Pemerintah 15% dan Biaya Admin 5%).

 

riadini
More from Creative Disc