Trending News

Blog Post

Camila Cabello Terjatuh Dari Panggung Saat Tampil di Konser Apple Music
Music News

Camila Cabello Terjatuh Dari Panggung Saat Tampil di Konser Apple Music 

Insiden terjatuh saat melakukan konser memang lumrah dialami oleh para musisi. Berusaha memberikan penampilan menarik serta atraktif merupakan visi misi mereka. Ditambah dengan riuh suara para penonton yang terus bersorak-sorai membuat mereka semakin antusias dan bersemangat saat tampil di atas panggung. Insiden jatuh di tengah-tengah konser pernah dialami oleh sederet musisi dunia mulai dari Madonna, Justin Bieber, Katy Perry, dan Lady Gaga. Rupanya, baru-baru ini ada satu lagi penyanyi yang mengalami insiden tidak menyenangkan tersebut. Ia adalah Camila Cabello.

Dilansir dari Entertainment Tonight, Camila Cabello terjatuh cukup keras saat tampil di konser Apple Music’s New Music Daily di Los Angeles. Selama pertunjukan berlangsung, para penonton tidak diijinkan mengambil gambar maupun merekam sehingga tidak banyak masyarakat yang tahu akan adanya insiden tersebut. Salah satu penggemar yang menyaksikan acara pun menuliskan di akun Twitter bahwa Camila dapat mengatasi apa yang dialaminya dengan baik meski insiden tersebut cukup menyakitkan.

Tak lama, Camila Cabello pun mengkonfirmasi dan membenarkan kabar tersebut melalui Instagram Story. Ia bahkan melempar lelucon saat menanggapi hal tersebut dengan mengatakan bahwa benar ia jatuh dari atas panggung yang tingginya sekitar 6 atau 7 kaki (sekitar 2 meter). Namun karena saking semangatnya, ia bahkan tak merasa sakit karena tampil dengan adrenaline yang begitu tinggi. Bahkan bisa saja jika ia ditabrak truk sekali pun ia tidak akan merasakannya. Camila juga berterima kasih kepada para penggemar yang mengkhawatirkannya dan ia menyatakan bahwa dirinya baik-baik saja. Dengan bercanda, ia juga menyayangkan larangan penggunaan ponsel saat acara berlangsung sehingga tidak akan ada meme yang dibuat dari insiden yang menimpanya.

Related posts

Leave a Reply