Dua Lipa, Camila Cabello, Billie Eilish & Lizzo Dijadwalkan Tampil Di 2019 American Music Awards

Oleh: admincd - 08 Nov 2019

Sepertinya panggung American Music Awards tahun ini akan didedikasikan kepada artis perempuan. Setelah sebelumnya diumumkan Selena Gomez dan calon penerima Artist of the Decade Award, Taylor Swift, dijadwalkan akan tampil di AMAs 2019, kini telah dimumkan beberapa nama artis perempuan lain yang akan bergabung bersama mereka.

Akan ada Camila Cabello, Billie Eilish, Dua Lipa dan Lizzo yang akan memeriahkan pentas saat American Music Awards berlangsung pada tanggal 24 November nanti di Los Angeles.

Ini akan menjadi penampilan AMAs pertama bagi Billie dan Lizzo, yang masing-masing mendapatkan 6 dan 3 buah nominasi ini. Sedang Camila dan Dua sudah cukup familiar dengan panggung AMAs, mengingat sempat tampil di panggung tahun lalu.

Untuk tahun ini Post Malone memimpin dengan meraih 7 nominasi dan disusul Ariana Grande dan Billie yang masing-masing mendapatkan 6 buah nominasi. Taylor sendiri siap untuk mencatatkan sejarah baru, karena jika dia menang dua saja dari lima nominasi yang didapatnya, maka ia akan mengalahkan Michael Jackson sebagai pemenang terbanyak piala AMAs.

Proses voting sudah dibuka dan bisa dilakukan di google/AMAsVote. Voting ditutup tanggal 20 November.

admincd
More from Creative Disc