Gara-Gara Tidak Ingat Album "ARTPOP", Lady Gaga Viral

Oleh: admincd - 14 Nov 2019

Lady Gaga sukses menjadi viral lagi. Tapi bukan karena lagu barunya, tapi karena ia yang sepertinya mengalami "amnesia". Hal ini gara-gara ia memposting sebuah twit yang bertuliskan, “I don’t remember ARTPOP." Alias ia tidak ingat album "ARTPOP".

Gaga tidak memberi penjelasan lebih lanjut sehingga jelas mengundang atensi yang besar dari para fans. Memang album "ARTPOP" termasuk album Gaga yang mendapat tanggapan yang beragam dari para fans, ada yang menyukai, bahkan menganggap sebagai masterpiece, namun ada juga yang sebaliknya.

Tidak heran jika kemudian seolah berlomba-lomba untuk mengingatkan Gaga akan "eksistensi" album ini. Sayangnya belum diketahui apa motivasi Gaga untuk memposting twit ini.

Tapi bisa dipastikan Gaga sedang tidak mengalami amnesia, apalagi ia sedang menyiapkan album "LG6", meski sampai sekarang masih belum ketahuan kapan album tersebut akan dirilis? Rumor menyebutkan ia berkolaborasi dengan BloodPop, Mark Ronson, Boys Noize, DJ White Shadow dan Sophie dalam album ini.

admincd
More from Creative Disc