Blake Shelton Kembali Rilis Duet Manis Bersama Gwen Stefani Dalam Single ‘Nobody But You’

Oleh: riadini - 18 Dec 2019

Album terbaru Blake Shelton, “God’s Country: Fully Loaded”, telah dirilis pada 13 Desember kemarin. Album tersebut turut menampilkan sang penyanyi country kembali berduet dengan sang kekasih, Gwen Stefani, dalam lagu cinta ‘Nobody But You’. Sebelumnya, dua juri The Voice ini sudah pernah berkolaborasi dalam dua single yakni ‘Go Ahead And Break My Heart’ serta dalam bop ‘You Make It Feel Like Christmas’.

Single ‘Nobody But You’ tampaknya menjadi single duet mereka yang paling manis dan ‘bisa bikin baper’. Keduanya melantunkan lirik secara bersamaan di bagian chorus yang menghentak dengan, “I don’t wanna live without you, I don’t wanna even breathe, I don’t wanna dream about you, wanna wake up with you next to me.”

Dalam sebuah pernyataan pada majalah Nashville Lifestyles, Blake Shelton mengatakan bahwa lagu ini adalah lagu penting yang pernah ia rekam. Ia pun mengungkapkan bahwa lirik-liriknya sangatlah jujur yang tak hanya mewakili kisah cintanya dengan Gwen Stefani tetapi juga mewakili semua pasangan.

riadini
More from Creative Disc