Trending News

Blog Post

Drama Broadway Michael Jackson Telah Temukan Bintangnya
Music News

Drama Broadway Michael Jackson Telah Temukan Bintangnya 

Nominee Tony Awards, Ephraim Sykes, telah ditunjuk untuk memerankan sang Raja Pop, Michael Jackson, dalma drama panggung Broadway bertajuk “MJ the Musical”. Drama rencananya debut di kota New York pada musim panas 2020 mendatang.

Terpilihnya Ephraim ini diumumkan oleh produser Lia Vollack dan pihak The Michael Jackson Estate di hari Kamis, 21 November lalu. Drama yang awalnya berjudul “Don’t Stop ‘Til You Get Enough” (sesuai dengan single rilisan 1979 milik MJ) akan memulai preview mereka pada tanggal 6 Juli dengan pembukaan resmi akan berlangsung pada tanggal 13 Agustus di Neil Simon Theatre, New York.

Drama di mana Christopher Wheeldon menjabat sebagai sutradara dan koreografer ini akan menekankan pada pencapaian yang dilakukan MJ di periode usia 20an hingga 30-an. Tentu saja pertunjukkan musikal ini akan menampilkan katalog hits MJ, sementara ceritanya berbasis pada buku pemenang Pulitzer, Lynn Nottage.

Ephraim sendiri saat ini sedang terlibat dalam drama Broadway bertajuk “Ain’t Too Proud: The Life and Times of the Temptations”, di mana ia memerankan artis Motown, David Ruffin. Berkat peran ini ia telah meraih nominasi Tony Awards di tahun ini. Ia juga baru saja mendapat nominasi Grammy berkat soundtrack drama ini.

Related posts

Leave a Reply