Gara-Gara Diss Track, Nick Cannon Dihubungi Pengacara Eminem

Oleh: admincd - 12 Dec 2019

Perseteruan Nick Cannon dan Eminem belum berakhir. Setelah Em menyindir Nick di lagu Fat Joe, 'Lords Above', kini mantan suami Mariah Carey tersebut meluncurkan diss track baru berjudul 'The Invitation'. Dengan menggandeng Suge Knight untuk membantunya, lagu dirilis di hari Senin, 9 Desember lalu.

Nick tidak menahan dirinya di lagunya, dengan mengincar keluarga Em melalui lirik yang membandingkan dirinya dengan Drake. Bahkan melibatkan sang mantan istri yang disebut Nick telah "menghabisi" karir Em satu dekade lalu.

Tapi gongnya mungkin saat Nick menyebutkan jika ia mendengar dari supir Em, kalau ia memiliki video sang rapper melakukan seks oral kepada pria lain. Nick juga menuduh Em telah membayar sang pria untuk diam. Menyusul perilisan lagu ini, melalui Twitter Nick menyebut kalau pengacara Em sudah menghubungi dirinya karena tidak senang dengan lirik lagunya.

Eminem sendiri sudah memberi respon secara langsung, juga melalui media sosial, dengan meminta Nick untuk berhenti berbohong dan menyebutkan kalau ia tidak pernah memiliki seorang supir.

Sebagai tanggapan, mantan host "America's Got Talent" ini menyebut Em sebagai "pria tua" dan "mengundangnya" untuk menjadi bintang tamu acara MTV miliknya, "Wild 'N Out" sehingga ia bisa mengalahkan Em.

admincd