Trending News

Blog Post

Harry Styles Ungkap Perasaan Terdalamnya Dalam Single Baru, ‘Adore You’
Music News

Harry Styles Ungkap Perasaan Terdalamnya Dalam Single Baru, ‘Adore You’ 

Ternyata ‘Lights Up’ dan ‘Watermelon Sugar’, dua single yang sudah dilepas Harry Styles untuk album barunya, “Fine Line” (rilis 13 Desember), hanyalah sekedar buzztrack, karena ia baru akan merilis single pertama untuk albumnya di hari Jumat besok.

Hal ini diungkap Harry melalui akun media sosialnya baru-baru ini. Selain mengungkap jika lagu berjudul ‘Adore You’, Harry juga memperlihatkan cover-art untuk singlenya. Agak mengingatkan ilustrasi kartu tarot, cover-art memperlihatkan Harry yang tengah berdoa di sebuah lautan, sementara ada lima ikan di sekitarnya.

View this post on Instagram

ADORE YOU. COMING DEC 6.

A post shared by @ harrystyles on

Cover-art untuk ‘Adore You’ ini disebutkan terinspirasi dari video musik untuk lagunya yang digarap oleh sutradara legendaris, Dave Meyers.

Berseting di pulau dongeng bernama Eroda, klip dikerjakan dengan bujet yang cukup besar, sehingga tidak heran jika nantinya visual ‘Adore You’ akan memanjakan mata. Untuk mengetahuinya tentu saja tentu saja kita harus menunggu sampai klip ‘Adore You’ rilis nantinya. Untuk sementara simak trailernya di bawah ini:

UPDATE

Diproduseri oleh Kid Harpoon, Harry Styles mengungkap perasaan terdalamnya dalam single paling barunya, ‘Adore You’. Di dalamnya Harry bernyanyi tentang bagaimana ia begitu mencintai sang kekasih dan tak berharap untuk dicintai kembali.

You don’t have to say you love me. You don’t have to say nothing,” akui Harry dalam lagu. “Just let me adore you.” Dan Harry membawakan lagunya dalam pop mid-tempo yang cukup laidback dan bernuansa groovy, semenatara ia bernyanyi dalam nada-nada tinggi.

Simak lagunya dalam video musik garapan Dave Meyers yang dihadirkan dengan pendekatan sinematis ala film di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply