Trending News

Blog Post

Travis Kembali Dengan Single Baru ‘Kissing In The Wind’
Music News

Travis Kembali Dengan Single Baru ‘Kissing In The Wind’ 

Tidak terasa sudah tiga tahun berlalu semenjak Travis merilis album “Everything at Once” (2016). Jadi, teruntuk fans yang sudah merindukan mereka, band ini sudah menghadirkan sebuah single baru berjudul ‘Kissing In The Wind’.

Single baru berarti sebuah album baru juga siap menyusul, bukan? Memang Travis sedang mengerjakan album baru mereka dan sang frontman, Fran Healy, menyebutkan kalau ‘Kissing In The Wind’ adalah single pertama untuk album tersebut. Lagunya juga mereka gubah saat melangsungkan “The Man Who Tour” tahun lalu.

Ditulis dan diproduseri Fran Healy, lagu awalnya direkam sebagai demo dan diniatkan untuk disertakan dalam film “Almost Fashionable – A Film About Travis”. Dibalut dengan melodi lembut dan aransemen string yang indah, lagu kemudian malih rupa menjadi single utuh saat band melangsungkan tur 2018 mereka tadi.

‘Kissing In The Wind’ dipastikan masih menyajikan kekuatan musikal Travis, sebuah pop-rock yang menenangkan. Apalagi ia dikemas sebagai sebuah balada yang menggugah. Coba dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply