Bukan Hanya Di Ranah K-Pop, Forbes Anggap BTS Sebagai Salah Satu Grup Terbesar Dunia Saat Ini

Oleh: admincd - 12 Jan 2020

Pengakuan fenomena global BTS kini juga diungkap oleh media kenamaan Forbes.

Pada tanggal 9 Januari lalu Forbes mempublikasi sebuah artikel yang membahas bagaimana boygroup asal Korea Selatan ini merupakan salah satu kumpulan terbesar di dunia, bukan hanya untuk ranah K-Pop.

Majalah ini mencatat jika BTS seringkali ditunjuk sebagai yang terbesar dari seluruh aksi K-Pop, walau pada kenyataanya justru merupakan yang terbesar secara global.

BTS membuktikan ini dengan menyelesaikan tahun 2019 dengan menjadi grup tersukses keempat di chart Top 200 Artists - Duo/Group milik Billboard, tepat berada di belakan Queen, Imagine Dragons, dan The Beatles.

Prestasi ini didapat berkat perilisan album "Map of the Soul: Persona", serta tentu saja sukses album soundtrack "BTS World".

BTS bukan hanya mengalahkan rekannya sesama bintang K-Pop untuk masuk dalam chart ini, namun juga nama-nama beken lain dalam industri hiburan internasional, seperti Twenty One Pilots, Jonas Brothers, dan Panic! At The Disco.

Sementara itu, BTS baru saja merilis teaser baru untuk album comeback mereka, "BTS MAP OF THE SOUL : 7", yang diberi judul 'Interlude : Shadow' dan bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc