Galantis & Charli XCX Sajikan Lagu Tema Mario Untuk "Super Nintendo World", 'We Are Born To Play'

Oleh: admincd - 16 Jan 2020

Koji Konodo menemukan tambang emas saat ia menulis lagu tema Super Mario Bros. di tahun 1985 lalu. Sampai kini lagu tema game 8-bit tersebut masih populer, sampai duo Galantis merasa perlu mengadaptasinya menjadi sebuah anthem dance.

Dengan Charli XCX diajak untuk mengisi vokal, lagu berjudul 'We Are Born To Play' jelas menjadikan lagu tema Mario tersebut sebagai alas untuk track pop-dance bouncy yang mereka usung. Lagunya sendiri diniatkan sebagai soundtrack untuk "Super Nintendo World" yang berada di Universal Studios, Jepang.

Dengan menyajikan nuansa riang dan cerah, 'We Are Born To Play' memang sempurna menjadi latar saat melompati tanaman piranha atau menghancurkan kotak-kotak tanda tanya. Charli sendiri memberi komando yang pas untuk lagunya, berenerji dan penuh bintang.

Charli sendiri tampil sebagai cameo untuk video musiknya, yang menampilkan barisan dancer yang berada di sebuah semesta virtual Mario. Sebagaimana diduga, klipnya tak kalah penuh warna dan cerah dibandingkan lagunya.

"Super Nintendo World" rencananya akan dibuka untuk umum mulai musim panas ini jelang Olimpiade Tokyo.

admincd
More from Creative Disc