Trending News

Blog Post

Justin Bieber Ungkap Dirinya Menderita Penyakit Lyme
Music News

Justin Bieber Ungkap Dirinya Menderita Penyakit Lyme 

Ternyata ada beban berat yang harus dijalani Justin Bieber. Melalui akun Instagram miliknya superstar asal Kanada ini mengungkap jika ia telah didiagnosa oleh dokter dengan penyakit Lyme.

Melalui postingannya tersebut sang bintang berusia 25 tahun mengungkap jika beberapa tahun terakhir ini terasa berat bagi dirinya. Ia juga menambahkan jika dirinya juga menderita infeksi viral kronis.

Justin mengaku tahu kalau muncul spekulasi jika ia terjerat narkoba, setelah fotonya yang tampak tak sehat muncul di permukaan. Tapi rupanya itu karena penyakit Lyme yang dideritanya. Oleh karena itu, untuk meluruskan persepsi, ia pun mengumumkan penyakitnya ini.

Ia menyebutkan sedang mendapatkan perawatan yang benar. Ia bertekad untuk melawan penyakitnya ini, seperti yang diungkapkannya pada 124 juta follower di Instagram. “Aku akan kembali dan lebih baik daripada sebelumnya,” tulisnya. Justin juga menyebutkan akan banyak lagi yang akan diungkap melalui dokumenter YouTube-nya yang akan segera tayang.

Bagi yang tidak tahu, penyakit Lyme adalah sebuah infeksi bakteri yang disebabkan oleh kutu. Gejala yang diderita pengidapnya adalah ruam, sakit pada otot dan rasa lelah. Penyakit Lyme juga diderita oleh Avril Lavigne, yang menyebabkan ia sempat harus beristirahat panjang dari dunia musik.

Kembali ke musik, Justin baru saja mengungkap jika ia melepas edisi terbatas untuk single terbarunya, ‘Yummy’ dalam versi CD dan kaset yang telah ditandatangani. Penggemar yang ingin mendapatkan harus bergegas, karena penawaran ‘Yummy’ versi terbatas ini hanya akan tersedia selama 24 jam saja.

Related posts

Leave a Reply