Siap Rilis Album Baru, Nada Surf Kembali Hadirkan Single, 'So Much Love'

Oleh: admincd - 15 Jan 2020

Tanggal 7 Februari nanti Nada Surf rencananya merilis album ke-9 mereka, "Never Not Together". Sejauh ini mereka sudah melepas dua buah single untuk album ini, yaitu 'Something I Should Do' dan 'Looking For You' yang keduanya dirilis di tahun 2019 lalu.

Kini di awal tahun 2020, sekaligus jelang perilisan album, Nada Surf kembali melepas sebuah single, yaitu 'So Much Love'. Lagu ini kembali menyajikan sound dan filosofi bermusik Nada Saurf, yaitu musik yang membawa rasa senang dan ditaburi dengan optimisme, inklusivitas dan juga harapan.

Sudah 24 tahun berlalu semenjak hit alt-pop yang mengangkat nama mereka, 'Popular', namun Nada Surf ternyata tetap konsisten dengan apa yang mereka sajikan, meski tentu ada variasi detil atau imbuhan genre lain dalam pilihan musik yang mereka usung.

Mungkin inilah yang menyebabkan Nada Surf tetap bisa bertahan, meski kini harus bergerak di ranah indie. Terlepas dari itu, 'So Much Love' membuktikan jika musik Nada Surf tetap pantas dan layak didengar bahkan oleh generasi sekarang ini.

admincd
More from Creative Disc