Bon Jovi Ungkap Single 'Limitless' & Cover-Art Album "2020"

Oleh: admincd - 22 Feb 2020

Band rock Bon Jovi baru saja merilis lagu baru mereka, 'Limitless', yang diambil dari album mendatang, "2020". Bukan hanya itu, band juga mengungkap cover-art atau sampul untuk albumnya, tracklist dan juga tanggal rilis, yaitu 15 Mei.

Album akan tersedia dalam versi CD, vinyl versi gold dan pastinya unduhan digital. Ada juga dua jenis T-shirt baru yang bisa didapatkan jika melakukan preorder melalui webstore Bon Jovi. Berikut tracklist untuk albumnya:

1. "Beautiful Drug"

2. "Unbroken"

3. "Limitless"

4. "Luv Can"

5. "Brothers in Arms"

6. "Story of Love"

7. "Lower the Flag"

8. "Let It Rain"

9. "Shine"

10. "Blood in the Water"

Versi instrumental untuk 'Limitless' sudah diunggah oleh Bon Jovi di awal bulan ini dan mereka meminta para fans untuk merekam saat mereka menyanyikan lagunya berbekat instrumental tadi dan lirik yang telah disediakan pula. Hasilnya kemudian diposting di media sosial Bon Jovi. Pemenangnya akan mendapatkan kesempatan membawakan lagunya di atas panggung bersama Bon Jovi di saat tur Amerika Utara mereka.

"Limitless' sendiri adalah sebuah track pop-rock upbeat yang seolah menegaskan jika semangat Bon Jovi tidak pernah mati. Sedang makna di balik judul album sudah cukup jelas, yaitu tahun berlangsungnya pemilu untuk warga Amerika Serikat. Album juga tidak akan lagi membahas masalah personal seperti album sebelumnya, "This House Is Not For Sale" (2016).

Dengar 'Limitless' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc