Kiana Ledé Hadirkan Video Musik, ‘Mad At Me’

Oleh: riadini - 29 Feb 2020

Kiana Ledé, telah menjadi penyanyi favorit dan menjadi bintang besar R&B di tahun 2019 lalu. Kali ini, ia kembali lagi dengan single terbaru yang berjudul ‘Mad At Me’. Bagian chorus dari lagu tersebut mengambil dari mega hit milik OutKast, ‘So Fresh, So Clean’. Bagi sebagian besar para artis, mengambil bagian dari lagu ikonik sama seperti membunuh karier mereka namun hal tersebut tidak berlaku bagi Kiana.

Kiana Ledé benar-benar mendominasi Rice N Peas production. Ia memulai lagu ‘Mad At Me’ dengan gaya rapper yang agresif lantas memadukan melodi klasik dengan nada-nadanya yang manis. “What's up?/How you feelin 'bout it?/What's up?/Got some shade about it/What's up?/You mad about it/Can't be mad at me,” Kiana memulai lagu baru tersebut. “I'm up on my/Aries tip, bet you heard something 'bout it/Fire pit, you keep dancing around me/So legit, put a copyright on it/You lost without it/I don't doubt it”.

Tahun lalu penyanyi berusia 22 tahun ini telah meluncurkan mini album keduanya yang bertajuk “Myself” yang tak hanya berhasil menyita perhatian melalui streaming namun juga para tastemaker. Billboard bahkan menyorotinya sebagai ‘Emerging Artists’ dan memuji gaya vokal ‘butterfly’-nya.

Kiana Ledé juga siap tampil untuk pertama kalinya di Indonesia, dia akan tampil di Java Jazz Festival 2020.

riadini
More from Creative Disc