MARINA Bernyanyi 'About Love' Untuk Soundtrack "To All The Boys: P.S. I Still Love You"

Oleh: admincd - 09 Feb 2020

Satu lagu comeback yang ditunggu, yaitu dari Marina Lambrini Diamandis alias MARINA. Ia membuka tahun 2020-nya dengan sebuah lagu berjudul 'About Love'. Ini merupakan susulan album "Love + Fear" yang dirilisnya tahun lalu.

Mengingat MARINA boleh dikatakan baru merilis album, mungkin terlalu dini untuk menduga lagu sebagai bagian dari era album barunya. Namun yang pasti 'About Love' merupakan single andalan untuk album soundtrack film komedi-romantis remaja Netflix, "To All The Boys: P.S. I Still Love You".

Sebagaimana yang bisa diharapkan dari MARINA, 'About Love' adalah sebuah bop menawan. Di dalamnya ia bernyanyi tentang debaran yang muncul dalam sebuah hubungan romansa. “Started in the strangest way / Didn’t see it coming,” nyanyi MARINA. “Swept up in your hurricane. Wouldn’t give it up for nothing / Now I’m all caught up in the highs and lows.

Mudah-mudahan 'About Love' juga disiapkan MARINA untuk membuka jalan bagi album kelimanya. Jika benar, maka dipastikan album tersebut lagi-lagi akan diisi dengan kekuatan musikalitas pop MARINA yang menawan. Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc