Trending News

Blog Post

Paloma Faith Sesali ‘Mistakes’ Dirinya Dalam Kolaborasi Bersama Jonas Blue
Music News

Paloma Faith Sesali ‘Mistakes’ Dirinya Dalam Kolaborasi Bersama Jonas Blue 

Paloma Faith mengungkap kebiasaannya yang bermasalah dalam kolaborasi bersama Jonas Blue, ‘Mistakes’. Apa sih masalah yang dialami Paloma? Ternyata ia punya tendensi untuk mengulang kesalahan yang sama yaitu menawarkan sang mantan kesempatan kedua, ketiga bahkan keempat, dengan hasil yang sama; kekecewaan.

Melalui banger ini Paloma pun mencoba untuk memutus rantai tak sehat ini. “We said that things would be different, but all that turns out to be fiction,” nyanyi Paloma. “You say it’s space that you needed. I said ‘well, fuck it I’m leaving.’ But history keeps on repeating.” Puncak lagu kemudian datang di chorusnya yang ear catchy.

Yup, meski bertema agak “frustrasi”, ‘Mistakes’ dihadirkan sebagai banger yang seru. Tidak heran karena ini Jonas Blue yang kita bicarakan. Maka ia menghadirkan sebuah track pop-dance yang kaya akan nuansa tropical yang sangat easy listening, meski juga dibungkus dengan pendekatan house dan UK-garage yang merupakan genre yang mempengaruhi Jonas saat tumbuh dewasa.

Jonas mengaku sudah lama ingin berkolaborasi bersama Paloma, meski baru kali ini akhirnya berkesempatan. Mungkin karena itu ia tidak menyia-nyiakan kesempatan dengan menghadirkan banger seru seperti ‘Mistakes’ yang bisa didengar di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply