Trending News

Blog Post

CreativeDisc Exclusive Interview With JAZ: Album Debutku Akan Segera Dirilis!
Artist Interviews

CreativeDisc Exclusive Interview With JAZ: Album Debutku Akan Segera Dirilis! 

Jaz Hayat, menjadi salah satu performer juga di panggung Java Jazz Festival 2020. Penyanyi satu ini mulai dikenal oleh pecinta music Indonesia sejak sekitar tahun 2017 ketika single ‘Dari Mata’ dirilis. Kemudian, single demi single dirilis oleh Jaz, dan semakin menarik minat penikmat music untuk juga menikmati music-music dari Jaz. Ditemui sebelum perform di Java Jazz Festival 2020, Jaz yang saat itu memakai busana simple dengan kaos putih dan celana jeans menceritakan perasaannya bisa kembali manggung setelah bulan Januari lalu dia harus menjalani operasi ACL.

“Jadi, sebenarnya, aku sudah kena ACL itu sejak tahun lalu dan satu-satunya pemulihan untuk cedera ACL adalah dengan dioperasi. Tapi, karena memang masih belum menemukan jadwal yang tepat, akhirnya baru terlaksana di bulan Januari kemarin. Setelah operasi memang akan ada masa pemulihan selama 3-6 bulan. Ini sudah masuk bulan ke-3, jadi sudah bisa berjalan normal. Tapi, masih belum bisa berolahraga lagi”, terang Jaz.

Cedera ACL yang menimpanya inipun ikut membuat Jaz naik sekitar 10 kilogram, itulah kenapa Jaz mengaku tidak sabar untuk bisa berolahraga lagi, “Iya, pas ACL ini kan ga bisa olahraga, jadi sempet naik sampe 10 kilo waktu itu. Tapi, sekarang udah mulai bisa olahraga, walaupun olahraganya cuma olahraga-olahraga kecil aja sih”, jelasnya.

Berbicara soal musik. Single-single andalan sudah dirilis oleh Jaz sepanjang kariernya. Walau begitu, sepertinya fans dari Jaz sudah tidak sabar menantikan album debut dari idolanya ini. Di wawancara itu juga, Jaz memberikan kabar gembira ini. Album debutnya, akhirnya selesai dan akan dirilis disekitar bulan depan. “Nantinya album yang akan aku rilis di bulan Maret/April ini akan berisi lagu-lagu yang aku sudah rilis sebelumnya dan pastinya lagu-lagu terbaru. Ditunggu aja, akan dirilis dalam waktu dekat kok”, kata Jaz sambal tersenyum.

Jaz-pun menutup wawancara ini dengan pesan kepada fansnya, “Terima kasih buat supportnya selama ini. Dan, tunggu album debut aku yang sebentar lagi bakal dirilis”, pungkasnya.

Interview: Dundhee Yuwono
Foto: Jeni Rahman

Related posts

Leave a Reply