Trending News

Blog Post

Eminem Ditinju Mike Tyson Dalam Video Untuk ‘Godzilla’
Music News

Eminem Ditinju Mike Tyson Dalam Video Untuk ‘Godzilla’ 

Eminem terlibat dalam banyak masalah di video musik barunya, ‘Godzilla’. Dirilis Senin, 9 Maret lalu, klip promo untuk single album “Music to be Murdered By” ini memperlihatkan sang rapper yang tampak “teler” dan kemudian mendapat pukulan tinju dari seorang Mike Tyson.

Klip berdurasi 4,5 menit ini dibuka saat sang bintang berusia 47 tahun mengambil sebotol wiski di sebuah supermarket, sembari ngerap, “I can swallow a bottle of alcohol and I’ll feel like Godzilla.” Berikutnya Em tampak berhalusinasi jika dirinya diikuti sesosok Godzilla berukuran manusia, bertemu berbagai jenis kloning dirinya dan memuntahkan mainan Lego.

Dan tentu saja di video garapan Cole Bennet ini diperlihatkan adegan dimana petinju legendaris Mike Tyson memukulnya dengan sebuah tinjuan yang telak. Saat terbangun di sebuah rumah sakit, kolaborator setianya, Dr. Dre, muncul dan tampak siap untuk merawat Em.

Klip diakhiri dengan tribut kepada kolaborator Em yang telah meninggal dunia, Juice WRLD. Em berjanji jika Juice WRLD tidak akan terlupakan dan kita bisa mendengar audio saat sang mendiang rapper berbicara di latar.

Related posts

Leave a Reply