Jessie Ware Umumkan Album "What’s Your Pleasure" & Rilis Single 'Spotlight'

Oleh: admincd - 01 Mar 2020

Ini adalah pekan yang menyenangkan bagi para fans bintang asal Inggris, Jessie Ware. Ia baru saja mengungkap kalau album barunya akan bertajuk "What’s Your Pleasure" dan akan dirilis pada tanggal 5 Juni mendatang. Sebagai tambahan, Jessie juga mengungkap cover-art untuk albumnya.

Penyanyi berusia 35 tahun ini mengungkap kalau album merupakan hasil kerja keras selama dua tahun terakhir. Sebuah karya cinta bersama "dream team" dirinya, yaitu para kolaborator seperti Shungudzo Kuyimba, Kindness, Clarence Coffee Jr., Metronomy and Matthew Tavares. "What’s Your Pleasure" merupakan album pertama Jessie setelah absen selama tiga tahun.

Pengumuman album ini sebenarnya "bonus" tambahan, karena Jessie sebelumnya mengumumkan single barunya, 'Spotlight', yang kini sudah bisa didengar secara utuh.

kita mengenal Jessie sebagai musisi yang menghadirkan lagu-lagu yang condong lebih lowkey, meski dikemas dalam pendekatan populer. Demikian juga 'Spotlight' yang bergerak di ranah pop-funk-dance ini. Enerjetik namun tidak pernah benar-benar eksplosif.

Simak lagunya melalui video musik yang dilepas Jessie untuk 'Spotlight' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc