Trending News

Blog Post

Machine Gun Kelly Kembali Serang Eminem Dalam Single Barunya, ‘Bullets With Names’
Music News

Machine Gun Kelly Kembali Serang Eminem Dalam Single Barunya, ‘Bullets With Names’ 

Machine Gun Kelly melanjutkan upayanya dalam menyerang Eminem. Meski sang hitmaker ‘Godzilla’ tadi mengaku sudah menyelesaikan perseteruan dirinya dengan sang junior di sebuah track album “Music to be Murdered By”, namun MGK merilis sebuah lagu berjudul ‘Bullets with Names’ pada tanggal 13 Maret lalu.

Di dalamnya kita mendengar MKG yang seolah belum puas berjibaku dengan Eminem karena ia membanggakan dirinya yang telah “membunuh” sang rapper. Diproduseri Wonda dan Ronny J dan menampilkan Young Thug, Lil Duke dan RJMRLA sebagai featuring act, dalam ‘Bullets with Names’ MGK melepas lirik seperti, “Killed me a goat so my jacket got stains on it / Wipin’ my nose like I got some cocaine on it / Pulled out his coffin and ate me a plate on it / Called up his bitch, showed my dick, let ’em lay on it.

Tapi bukan hanya itu “kontroversi” terbaru yang datang dari MGK, karena ia juga telah menanggapi “insiden” akibat video musik untuk ‘Why Are You Here’, meski memang dimulai saat seseorang membocorkan videonya di internet.

Dalam visual tersebut kita bisa melihat bintang hip-hop ini bersenang-senang ala “orang dewasa”. Namun ada satu adegan yang dianggap kontroversial, yaitu saat seorang model perempuan menusukkan jari-jarinya di sebuah pepaya.

Adegan ini dengan sengaja disensor, sehingga memunculkan anggapan akan adanya sebuah aktivitas seksual. Inilah yang memancing rasa tidak suka orang karena MGK dianggap menampilkan gambaran perempuan yang memuaskan dirinya sendiri.

MKG menyayangkan para haters yang dianggapnay mengurusi hal yang tidak penting. Ada hal lain di tahun 2020 ini yang lebih mendesak untuk diperhatikan, seperti virus Corona misalnya. Baginya orang-orang harus berhenti bersikap ofensif hanya karena buah-buahan.

Related posts

Leave a Reply