Remix Repetan Virus Corona Cardi B Viral Di iTunes

Oleh: admincd - 19 Mar 2020

Virus Corona tidak saja membawa kesusahan, tapi rupanya berkah untuk beberapa orang, meski melalui cara yang tak terduga.

Pekan lalu, melalui Instagram, Cardi B mengungkap uneg-unegnya tentang virus Corona, utamanya tentang rasa takut jika terjangkit dan kemudian jatuh sakit. Terdengar Cardi berteriak, "Coronavirus, shit getting real!"

Apa yang diteriakkan Cardi ini dengan cepat diremix oleh seorang DJ asal Brooklyn bernama iMarkkeyz. Di tangannya repetan tadi diubah menjadi sebuah banger yang secara tak terduga laris manis di iTunes di seluruh dunia. Saat tulisan ini dinaikkan, lagu yang berjudul "Coronavirus" tersebut sudah masuk dalam Top 5 chart Hip Hop Amerika dan secara perlahan mulai merambat naik.

Cardi sendiri awalnya agak kurang terkesan dengan remix ini, namun akhirnya memutuskan untuk turut bergabung dalam sensasi viral lagunya. Setidaknya jika menilik postingannya di Instagram di mana ia secara bercanda menyebutkan akan meminta "jatah" keuntungan dari penjualan lagu. Tidak hanya itu, Cardi juga punya wacana untuk menghadirkan video musik untuk lagunya, yang rasa-rasanya pasti akan membuat "Coronavirus" akan semakin viral.

admincd
More from Creative Disc