Sensasi Pop Berdarah Thai-Belgia, Violette Wautier, Luncurkan Single 'Brassac'

Oleh: admincd - 12 Mar 2020

Semenjak terangkat namanya di tahun 2013 lalu berkat acara "The Voice Thailand", wajah sensasi pop berdarah campuran Thai dan Belgia, Violette Wautier, semakin familiar di ranah industri hiburan Thailand. Utamanya berkat akting dan musik yang dilepasnya.

Setelah melepas 'Drive' di tahun 2018, Violette mulai kerap melepas single berbahasa Inggris yang terbukti sukses. Bahkan video audio untuk single 'Smoke' meraih 56 juta views di YouTube dan memecahkan rekor view untuk lagu berbahasa Inggris yang dinyanyikan oleh artis Thailand.

Kini, setelah setahun lebih absen dari studio musik, ia kembali dengan single berbahasa Inggris terbaru yang judulnya meminjam nama kota kecil di selatan Prancis, 'Brassac'. Diset sebagai pop-alternative yang cerah, lagu terinspirasi dari romansa musim panas yang pernah dialami Violette; singkat tapi berkesan.

Dalam lagunya, alih-alih menyesali ujung yang tak berujung manis, Violette lebih memilih untuk menikmati setiap momen yang dilewatinya. “So love me slowly / Stay awake all night / We don’t need forever / Just you and I," nyanyinya dengan manis.

Violette juga menghadirkan 'Brassac' dalam versi video musik yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc