Trending News

Blog Post

Virus Corona Penyebab Coachella 2020 Ditunda Hingga Oktober
INDIO, CA - APRIL 13: Festivalgoers attend the 2018 Coachella Valley Music And Arts Festival at the Empire Polo Field on April 13, 2018 in Indio, California. (Photo by Christopher Polk/Getty Images for Coachella)
Music News

Virus Corona Penyebab Coachella 2020 Ditunda Hingga Oktober 

Pandemik virus Corona membuat banyak acara, termasuk festival musik, harus menyusun ulang jadwalnya. Salah satu festival kenamaan yang turut terkena imbasanya adalah Coachella.

Menurut laporan Variety, Coachella tahun ini akan ditunda hingga bulan Oktober mendatang, sedari jadwal semula yaitu 10-12 April dan 17-19 April.

Goldenvoice sudah mengumumkan penundaan ini secara resmi melalu media sosial, di mana Coachella kini akan berlangsung pada tanggal 9-11 Oktober dan 16-18 Oktober.

Penundaan Coachella merupakan susulan barisan penundaan atau pembatalan yang diumumkan oleh berbagai festival musik akhir-akhir ini, seperti Ultra Festival Miami, South by Southwest atau Winter Music Conference.

Sejauh ini belum diumumkan apakah lineup akan tetap sama atau mengalami perubahan akibat pergeseran tanggal acara festival. Rage Against the Machine, Travis Scott, dan Frank Ocean merupakan headliner untuk Coachella 2020.

Related posts

Leave a Reply