Trending News

Blog Post

Florence + The Machine Kembali Dengan ‘Light Of Love’
Music News

Florence + The Machine Kembali Dengan ‘Light Of Love’ 

Ada kabar yang menyenangkan bagi penggemar Florence + The Machine, karena band gawangan Florence Welch ini sudah kembali ke skena musik dunia dengan single baru berjudul ‘Light of Love’.

Sebenarnya ‘Light of Love’ bukanlah lagu yang benar-benar baru karena direkam untuk menjadi bagian untuk album “High As Hope” yang dirilis di tahun 2018 lalu, namun gagal masuk dalam tracklist final album. Tapi tak mengapa, better late than never!

Ada alasan kuat mengapa Florence akhirnya merilis ‘Light of Love’ sebagai single. Track balada ini mengusung semangat positivisme yang kuat dan tentunya pas didengar di masa krisis seperti ini. Bukan hanya itu, lagu dihadirkan dengan niat untuk mengumpulkan dana bagi yayasan penanggulangan COVID-19.

Lagu diniatkan Florence untuk membangun kesadaran untuk yayasan Intensive Care Society, yang menyajikan dukungan dan atensi untuk para dokter, perawat dan profesional kesehatan lain yang berada di garis depan melawan pandemi virus Corona.

‘Light of Love’ sendiri adalah sebuah power-ballad ala Florence + Machine, di mana pop barok terdengar mendominasi. Namun lagu cenderung lebih ringan dan melodik dibandingkan lagu-lagu sejenis yang biasa dibawakan Florence dan kawan-kawan. Iringan orkestrasi di latar menambah kesan megah lagunya.

Related posts

Leave a Reply