Trending News

Blog Post

Galantis & Wrabel Berkolaborasi Sajikan Anthem Pembangun Semangat, ‘The Lake’
Music News

Galantis & Wrabel Berkolaborasi Sajikan Anthem Pembangun Semangat, ‘The Lake’ 

Galantis melanjutkan kinerja mereka dalam mencoba berbagai gaya dengan menghadirkan sebuah kolaborasi bersama Wrabel dalam ‘The Lake’. Lagu anthemik ini memang disengaja dirilis di masa “stay at home” seperti sekarang, tidak hanya diniatkan sebagai teman, namun juga untuk membangun semangat.

Dengan pendekatan yang lebih lekat ke pop-dance ketimbang EDM, ‘The Lake’ dibuka dengan vokal Wrabel yang terdengar emotif. Alih-alih produksi enerjetik yang menjadi tipikal mereka, produksi Galantis untuk latar lagu cenderung lebih subtil dan lembut, meski tetap up-beat.

Ini terasa pas untuk menemani nyanyian Wrabel yang terdengar soulful, sehingga mereka saling melengkapi dalam membentuk lagunya. “When the world’s moving too fast / Wishing it would move slow / If you need meditation / I know a place to go,” ajak Wrabel dalam lagu.

Dalam pernyataan mereka Galantis menyebutkan jika mereka tetap mencoba kreatif dan menemukan inspirasi dalam musik di masa “social distancing” seperti sekarang. ‘The Lake’ memang sedikit berbeda dengan gaya Galantis yang biasa, karena ditulis dengan Wrabel sebagai refleksi apa yang kita alami saat ini. Di saat kita sedang mencari ketenangan dan hari esok yang lebih baik, Galantis berharap akar kita bisa menemukan “lake” atau “danau” kita sendiri.

Related posts

Leave a Reply