Iklan

Untuk Amal, Dua Lipa, Coldplay & Banyak Lagi, Mengcover Lagu Foo Fighter, 'Times Like These'

Oleh: admincd - 24 Apr 2020

Guna mendukung upaya global untuk tetap berada di rumah dan mengurangi penyebaran virus Corona, beberapa artis kenamaan Inggris telah berkolaborasi untuk menggalang dana bagi badan amal yang berhubungan dengan COVID-19.

Bekerjasama dengan BBC, Dua Lipa, Rita Ora, Ellie Goulding, Yungblud dan vokalis Coldplay Chris Martin, serta Sigrid, 5 Seconds of Summer, Royal Blood, Bastille dan Sam Fender, akan merilis sebuah lagu kolaboratif yang merupakan cover untuk lagu klasik milik Foo Fighters, 'Times Like These'.

Di hari Kamis, 23 April, tepat pada pukul 12 siang GMT, versi penuhnya akan premiere secara live di edisi "Stay Home" milik acara radio populer BBC, "Live Lounge." Setelahnya lagu akan tersedia secara digital.

Para artis merekam bagian mereka di rumah masing-masing, sementara produser pemenang Grammy, Fraser T. Smith (Adele, Stormzy), bertugas sebagai produsernya.

Keuntungan internasional yang didapat dari penjualan lagu akan disalurkan kepada yayasan COVID-19 milik WHO, sedang keuntungan yang didapat di Inggris akan dibagi antara "Children In Need" gagasan BBC dan Comic Relief. Donasi yang terkumpul diharapkan bisa digunakan untuk mendukung mereka yang terkena imbas secara signifikan dari krisis global ini.

admincd
More from Creative Disc