Maisie Peters Kembali Rilis Single Baru, 'The List'

Oleh: dundhee - 20 May 2020

Musisi asal Inggris berusia 19 tahun, Maisie Peters kembali dengan single terbarunya yang sangat menyentuh dan manis. 'The List' merupakan kelanjutan dari beberapa lagu yang telah dirilis olehnya. Lagu ini terasa special karena berusaha menyampaikan pesan yang dalam.

Semenjak Maisie Peters dikontrak oleh Atlantic Records UK pada tahun 2018 lalu, dirinya merilis debut single 'Worst of You' yang sudah mencapai lebih dari 54 juta stream. Sebelumnya Maisie telah merilis dua single 'Place We Were Made' dan 'Birthday' pada tahun 2017 secara independen.

Sejauh ini Maisie baru merilis 2 EP, "Dressed Too Nice for a Jacket" (2018) dan "It's Your Bed Babe, It's Your Funeral" (2019). Selain itu dirinya juga sempat mengisi soundtrack "Birds of Prey: The Album" dengan lagunya, 'Smile'. Maisie juga sempat menjadi pembuka tur Niall Horan untuk Nice to Meet Ya Tour.

Single terbarunya, 'The List', menurutnya lagu ini bercerita tentang bagaimana mencintai diri sendiri walaupun saat kita sedang sangat membenci diri kita. Maisie juga menambahkan bahwa lagu ini didasarkan pada bagaimana pengalamannya mengatasi stress dan/atau trauma.

dundhee
More from Creative Disc