Trending News

Blog Post

Ben Haenow Sajikan Single Amal Cantik, ‘If You’re Lonely’
CREDIT: tellymix.co.uk
Music News

Ben Haenow Sajikan Single Amal Cantik, ‘If You’re Lonely’ 

Berniat menyebarkan pesan inspirasional tentang harapan dan kekuatan, Ben Haenow baru saja menyajikan sebuah single baru menawan berjudul ‘If You’re Lonely’. Menariknya, segenap keuntungan yang didapat dari lagu akan didonasikan kepada lembaga amal untuk kesehatan mental bernama Mind.

Track emotif ini disajikan Ben sebagai sebuah anthem balada yang cantik, sekaligus menyentuh. Di dalamnya Ben mencoba meyakinkan orang-orang jika mereka tidaklah sendiri saat melawan setan di dalam diri mereka. Dengan lirik mendalam seperti ini, tidak heran jika lagu akan menyentuh perasaan banyak orang.

Ben menyebutkan jika masalah kesehatan mental dirinya juga menjadi inspirasi untuk lagu. Mengakui kalau kita mengalami gangguan kesehatan mental berarti juga mengakui kalau kita manusia, menurut Ben. Rasa stress, gugup, gusar dan berbagai perasaan negatif lain wajar kita alami, namun masih ada stigma jelek untuk kata “kesehatan mental.” Inilah yang ingin dilawan Ben melalui lagunya.

‘Cause you’ve been losing faith / And you’ve been taken over by the fear / And even when you try to close your eyes / You know your demon still appear,” nyanyi Ben. Tapi ia juga meyakinkan jika, “Feel like no one understands you but I do / And I’m reaching out my hand to pull you through, yeah.

Related posts

Leave a Reply