Trending News

Blog Post

Berniat Dukung Demonstran, Postingan Lana Del Rey Kembali Banjir Kritikan
CREDIT: YouTube/Lana Del Rey
Music News

Berniat Dukung Demonstran, Postingan Lana Del Rey Kembali Banjir Kritikan 

Postingan Lana Del Rey di media sosial kembali banjir kritikan. Kali ini gara-gara postingan dirinya yang memperlihatkan aksi demonstran meminta keadilan atas kematian George Floyd di tangan polisi yang tampak tengah melakukan vandalisme dan penjarahan.

Meski niat Lana patut dipuji, karena postingan tersebut merupakan dokumentasi dirinya yang turut turun langsung ke jalan bersama para demonstran lain, namun postingan Lana tersebut sama sekali tidak menyamarkan para pelaku aksi.

Lana memutuskan untuk menutup kolom komentar postingan tersebut, namun bukan berarti kecaman dan kritikan kemudian berhenti membanjirinya. Bukan hanya netizen biasa, namun juga rekan-rekan sesama musisi seperti Tinashe atau Kehlani yang menganggap tindakan Lana ini ceroboh, karena membahayakan individu yang terekam kamera.

Lana kemudian menghapus postingan yang “bermasalah” tadi, meski rupanya ia memposting ulang dengan wajah seorang demonstran tetap tertangkap kamera, sehingga Kehlani kembali mengungkap uneg-unegnya, setelah sempat menghapus cuitannya (Tinashe juga sudah menghapus kecamannya).

Belum ada tanggapan pihak Lana atas kisruh ini.

Related posts

Leave a Reply