Trending News

Blog Post

BLACKPINK Pilih ‘How You Like That’ Sebagai Single Comeback Mereka
CREDIT: YG Entertainment
Music News

BLACKPINK Pilih ‘How You Like That’ Sebagai Single Comeback Mereka 

Salah satu comeback yang paling dinanti-nantikan itu adalah milik kuartet K-Pop populer, BLACKPINK. Dibandingkan musisi K-Pop lain, grup ini memang yang paling jarang melakukan comeback, semenjak debut di tahun 2016 lalu.

Bahkan EP terakhir yang mereka hadirkan, “Kill This Love,” dirilis di bulan April 2019, yang berarti sudah lebih dari setahun lalu. Tidak heran jika para BLINK alias fans BLACKPINK sudah tidak sabar dengan kembalinya idola mereka ini.

Syukurlah YG Entertainment akhirnya sudah mengungkap jadwal comeback bagi BLACKPINK, yang dibuka dengan sebuah single pra-rilis di akhir Juni ini, sebelum sebuah album hadir di bulan September.

Antusiasme comeback BLACKPINK sendiri sudah dibangun dengan dihadirkannya ‘Sour Candy’, single kolaborasi mereka bersama Lady Gaga dan terdapat dalam album “Chromatica” yang dirilis di akhir bulan Mei lalu. Kini YG kembali membangun hype dengan menghadirkan teaser pertama untuk single pra-rilis BLACKPINK tadi.

Di posting di medsos pada tanggal 10 Juni ini, YG Entertainment menghadirkan sebuah poster sederhana sebagai teaser pertama. Poster ini mengungkap tanggal rilis single pra-rilis, yaitu 26 Juni, pukul 6 sore KST. Ini merupakan bagian pertama dari “comeback tiga langkah” yang direncanakan YG Entertainment sebelumnya.

UPDATE

YG Entertainment sukses “membakar” medsos setelah dua hari berturut-turut merilis poster karakter untuk tiap member untuk single comeback BLACKPINK. Bukan hanya itu, kini kita juga sudah mengetahui judul untuk single pra-rilis tersebut, yaitu ‘How You Like That’.

Selepas poster karakter, kemungkinan besar dalam waktu dekat YG Entertainment juga akan merilis snippet untuk lagu atau preview video musiknya.

Related posts

Leave a Reply