Trending News

Blog Post

Creativedisc Exclusive Interview with Lawson: “Kami Rasa Ini Saat yang Tepat untuk Kembali”
CREDIT: Lawson Media Limited
Artist Interviews

Creativedisc Exclusive Interview with Lawson: “Kami Rasa Ini Saat yang Tepat untuk Kembali” 

Andy Brown, Joel Peat, Ryan Fletcher dan Adam Pitts tergabung dalam band yang bernama LAWSON. Ya! Band yang sempat menggebrak dunia musik dengan single ‘Standing in The Dark’ pada tahun 2013 silam ini memang sempat memutuskan untuk hiatus di tahun 2016 silam. Setelah merilis 2 buah album, mereka sempat ingin rehat sebentar agar masing-masing member dapat berkonsentrasi sejenak di masing-masing karier individunya. Namun, tahun 2020, akhirnya mereka memutuskan untuk kembali dan merilis single terbaru mereka. “Alasan kami kembali sebenarnya karena kami rindu bermain secara live bersama, karena kami sudah sejak lama selalu bersama-sama, sehingga ada rasa rindu untuk bisa mengerjakan musik bersama”, jelas Andy mengenai alasan Lawson kembali dari hiatusnya saat ditemui secara virtual beberapa waktu lalu.

Andy, Joel, Ryan, dan Adam yang saat itu tengah menghabiskan waktu karantina mereka di rumah masing-masing sangat bersemangat ketika ditanya mengenai musik dari Lawson yang baru. “Selama hiatus, kami masih melihat banyak sekali orang yang mendengarkan musik kami, padahal kami sudah tidak merilis album sejak 3 tahun terakhir. Jadi kami rasa, adalah keputusan yang tepat untuk akhirnya kembali dan memberikan musik baru pada pendengar setia kami itu”, cerita Andy. Dengan sebanyak 2 single yang telah dirilis, ‘Lovers’ dan ‘Animals’ nampaknya Lawson telah siap meramaikan kembali pasar musik dunia.

Menggebrak! Itu yang bisa kita rasakan ketika mendengarkan kedua lagu tadi. Tapi, siap-siap karena Lawson memberikan bocoran bahwa mereka sudah merekam album baru, yang walau baru akan dirilis tahun depan mereka sudah menyiapkan beberapa single yang akan dirilis hingga akhir tahun ini. “Untungnya kami sudah merekam beberapa lagu, hampir separuh dari album baru kami nanti, di tahun lalu, sehingga kami hanya tinggal merilisnya saja. Begitu juga dengan video musik. Kami juga sudah merekam beberapa video tahun lalu”, ungkap Adam. Selain album, di tahun depan mereka juga memastikan akan kembali menjalani Tour dunia dan kali ini, mereka berjanji akan mampir ke Indonesia untuk mengadakan konser.

Simak obrolan lengkap Creativedisc dan Lawson, termasuk beberapa fakta menarik, yang masing-masing member sendiri tidak tahu tentang member lainnya lewat video di bawah ini:

Special Thanks to Secret Signals!

Related posts

Leave a Reply