CreativeDisc Exclusive Interview With Jake Scott: Tak Disangka Dirinya Adalah Sosok Yang Sangat Family Guy

Oleh: lauretha - 19 Aug 2023

Musisi Pop Amerika yang telah dikenal dengan single duetnya bersama Russell Dickerson bertajuk 'She Likes It' ini telah mengunjungi Indonesia pada gelaran We The Fest 2023.

Bersama CreativeDisc Jake membagikan sedikit kisahnya dalam dunia musik yang ia geluti. Pria ramah yang berasal dari Arkansas ini membocorkan bahwa meski ia lahir dan besar di negara bagian yang sangat kental oleh country music, namun ia tidak terlalu menyukai aliran musik tersebut saat ia muda. Jake Scott remaja menyukai musik pop seperti Coldplay, John Mayer, dan Taylor Swift. Namun beranjak dewasa dan saat ia serius membuat musik sendiri ia mulai menyukai dan mendengarkan musik country dan juga lainnya.

Lagu duet yang dibuat bersama Russell Dickerson seorang bintang musik country asal Amerika Serikat ini pun dibuat dalam waktu yang sangat singkat, ia menulis lagu 'She Likes It' hanya dalam waktu sehari, dan beberapa minggu untuk produksi rekamannya. Ia pun tak menyangka sambutan fans begitu baik dengan single tersebut.

Beda kisah dengan lagu 'Burn', project featuring lain bersama John K. Scott menceritakan tentang lagu 'Burn' ini menceritakan tentang sebuah kesetiaan dan kejujuran yang harus kita jaga dengan pasangan kita. Apalagi saat ini Jake Scott adalah ayah dengan 2 anak, dan sangat romantis dan menghargai pasangannya. Ia tak pernah takut sama sekali dengan komitmen dalam berhubungan.



Tema ini pun tersambung dengan topik komitmen bersama pasangan, Jake Scott juga membuat single berjudul 'Married Young', lagu ini sebenarnya ingin menunjukkan bahwa keputusan menikah dalam usia muda itu bukanlah hal sangat menakutkan. Tapi kembali lagi pada pribadi masing-masing. Bagi Jake Scott lagu 'Married Young' adalah perjalanan kisah nyata kehidupannya, di mana ia setelah menemukan pasangannya dan merasa yakin bahwa ia lah orang yang tepat untuk menghabiskan hidup bersama.

Itu dia sedikit obrolan Creative Disc bersama Jake Scott membahas tentang beberapa karya musiknya. Let’s hope he would produce more amazing tracks in the future!



Special thank you to Secret Signals and We The Fest 2023.

lauretha