Trending News

Blog Post

Kolaborasi Synthpop Marshmello & Halsey Dalam Single ‘Be Kind’
Music News

Kolaborasi Synthpop Marshmello & Halsey Dalam Single ‘Be Kind’ 

Sebagai salah satu musisi EDM dan produser musik kenamaan, Marshmello tentunya sudah cukup sering berkolaborasi, baik dengan sesama DJ/produser atau musisi lain, termasuk juga barisan bintang pop. Sejauh ini kita bisa menyimak kolaborasi sang DJ ikonik antara lain bersama Selena Gomez dalam ‘Wolves’, ‘Silence’ bersama Khalid, ‘Here With Me’ bersama CHVRCHES, atau ‘Friends’ bersama Anne-Marie.

Kolaborasi Marshmello bersama para bintang pop ini terbukti sukses, baik di penjualan, tangga lagu, airplay radio dan tentu saja streaming. Tampaknya Marshmello ingin mengulang sukses ini dengan menggandeng Halsey untuk membantunya di single baru miliknya.

View this post on Instagram

friday ?

A post shared by marshmello (@marshmellomusic) on

Marshmello mengumumkan perilisan single ini, yaitu Jumat, 1 Mei, melalui media sosial. Postingan ini memperlihatkan animasi sketsa sebuah bunga. Sayangnya ia tidak sekaligus menyebutkan judul lagu, yang mungkin disengaja sebagai kejutan saat rilis nanti.

Halsey juga tidak disebut dalam postingan tersebut, namun indikasi akan kolaborasi mereka dibuktikan dengan postingan yang sama dipublikasi sang bintang berusia 25 tahun di akun media sosialnya. Animasi yang sama, namun berwarna alih-alih hitam-putih seperti milik Marshmello.

View this post on Instagram

friday ?

A post shared by halsey (@iamhalsey) on

Single terakhir yang dirilis Marshmello adalah ‘Been Thru This Before’ yang merupakan hasil kolaborasinya bersama Southside dan Giggs serta Saint Jhn. Halsey sendiri sudah cukup sering membantu musisi EDM, seperti Benny Blanco dalam ‘Eastside’ dan tentu saja bersama The Chainsmokers dalam megahit ‘Closer’.

UPDATE

Kolaborasi antara Marshmello dan Halsey ternyata tak mengecewakan, selain juga mengejutkan. ‘Be Kind’, single kolaborasi mereka, ternyata dihadirkan sebagai sebuah anthem synth-pop alih-alih EDM. Tapi Marshmello memang dikenal versatil dalam berkarya.

Dan rupanya ia ingin menghadirkan sesuatu yang lebih “feel good” untuk karya barunya, sehingga ‘Be Kind’ pun melantun dengan manis dan penuh perasaan. Vokal Halsey pun dengan baik menyampaikan sisi emosional lagunya. “I don’t know why you hide from the one, and close your eyes to the one/Mess up and lie to the one that you love,” nyanyi Halsey dalam ‘Be Kind’.

Simak lagunya dalam versi video musik yang baru saja dirilis di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply