Trending News

Blog Post

Charlotte Lawrence Meluncur Kembali Dengan ‘Slow Motion’
CREDIT: Atlantic Records
Music News

Charlotte Lawrence Meluncur Kembali Dengan ‘Slow Motion’ 

Charlotte Lawrence disebut-sebut sebagai nama baru yang layak dicermati semenjak merilis EP “Young” di tahun 2018 lalu. Semenjak itu sang bintang berusia 20 tahun dengan konsisten merilis single-single bagus, seperti ‘Navy Blue’ atau ‘God Must Be Doing Cocaine’.

Setelah bergabung bersama label besar seperti Atlantic Records, ia memulai tahun 2020 miliknya dengan menghadirkan ‘Joke’s On You’ untuk soundtrack “Birds Of Prey.” Kini ia secara resmi meluncurkan kembali dirinya dengan sebuah anthem patah hati berjudul ‘Slow Motion’.

Disebut sebagi balada alt-pop, ‘Slow Motion’ menghadirkan vokal Charlotte dalam balutan electronic yang atmosferik. Ditulisnya bersama Andrew Watt, Jason Evigan dan Ali Tamposi, ‘Slow Motion’ pada dasarnya adalah sebuah lagu tentang berhenti jatuh cinta.

Now you’re telling all your friends that I’m crazy, hard to believe that you ever really loved me,” tanya Charlotte dengan emotif di chorus lagu. “I made believe that you cared when you touched me, I know I’ll be moving on in slow motion.

Lagu yang rencananya akan terdapat dalam album debutnya ini juga dihadirkan dalam versi video musik garapan Tyler Shields.

Related posts

Leave a Reply