Trending News

Blog Post

LP Kembali dengan Single Baru, ‘The One That You Love’
Music News

LP Kembali dengan Single Baru, ‘The One That You Love’ 

Nama Laura Pergolizzi, atau yang lebih dikenal dengan LP mungkin kurang begitu terdengar di Indonesia. Tapi penyanyi sekaligus penulis lagu berumur 39 tahun asal New York, Amerika Serikat ini seing menulis lagu untuk musisi lain. Tercatat beberapa nama seperti Rihanna, Backstreet Boys hingga Cher Lloyd.

Kini LP merilis single terbarunya yang berjudul ‘The One That You Love’. Ditulis bersama dengan Mike Del Rio (co-writer dan produser) dan Nate Company (co-writer) yang sudah tidak asing lagi, ‘The One That You Love’ kembali mempertemukan tim di balik ‘Lost On You’, yang menempati urutan No. 1 di 18 negara dan sudah didengarkan lebih dari 1 milyar kali.

Ditulis dan direkam di Hotel EI Ganzo, San José del Cabo, México, lagu dengan gaya swag ini menggabungkan vokal LP yang memukau dengan dentuman yang kekinian, menyiratkan romansa di dalam lagu yang cocok untuk diputar keras-keras ini. Mike Del Rio selaku produser juga turut memainkan semua instrumen di lagu ini, kecuali drum.

LP menceritakan bahwa di single terbarunya ‘The One That You Love’ ini, ia menggabungkan semua genre musik yang ia suka dan menampilkannya dengan gaya liarnya yang khas. Ia juga menulis melodinya seperti lagu-lagu favorit yang ia tulis sebelumnya.

Related posts

Leave a Reply