Ali Gatie Berduet Bersama Alessia Cara Dalam 'Welcome Back'

Oleh: admincd - 22 Sep 2020

Penyanyi asal Kanada berdarah Iran, Ali Gatie, punya single baru yang berjudul 'Welcome Back'. Lagu-lagu Ali biasanya romantis dan jujur serta didukung dengan vokal "smooth" dan terdengar rapuh. Pendekatan yang berakar dari kecintaan sang bunda akan puisi yang kemudian "diwarisi" oleh bintang berusia 23 tahun ini.

'Welcome Back' juga dihadirkan sebagai balada yang dibekali dengan semangat kejujuran serta didukung oleh gaya bernyanyi Ali tadi. Ali tidak sendiri, karena mengajak rekannya sesama musisi asal Kanada, Alessia Cara, untuk membantu. Vokal Alessia yang khas dan tak kalah emotif memang menjadi tandem yang pas bagi Ali dalam berduet dan menyampaikan pesan lagu.

Ali menulis "Welcome Back' bersama Amy Allen. Kepada Variety ia menyebutkan jika lagunya sebenarnya bercerita tentang dirinya, namun juga bisa diartikan tentang sebuah hubungan. Begitu juga dengan Alessia yang secara parsial menulis bagian dirinya tentang dirinya. Ali pun sangat memuji Alessia sebagai artis yang keren dan membuatnya lagu terdengar lebih baik lagi.

admincd
More from Creative Disc