Trending News

Blog Post

Jackson Wang Sutradarai Videonya Sendiri, ‘Pretty Please’ yang Berkolaborasi Bersama Galantis
Music News

Jackson Wang Sutradarai Videonya Sendiri, ‘Pretty Please’ yang Berkolaborasi Bersama Galantis 

Personel Boyband K-Pop GOT7, Jackson Wang, bekerja sama dengan Multi-platinum Dance Pop Duo, Galantis, merilis single barunya, ‘Pretty Please’, 4 September. Single ini dirilis oleh 88Rising, dan didistribusikan oleh 12tone.

Lagu ini dibuat secara jarak jauh oleh Jackson dan Galantis. Jackson berkata, “Kolaborasi dengan Galantis ini adalah suatu kehormatan. Sangat menyenangkan bekerja dengan mereka dan saya tidak sabar untuk bertemu mereka secepatnya”. Sementara Galantis juga senang bisa berkolaborasi, karena merasa tertantang dari sisi kreatifitas untuk menciptakan beat yang berhubungan dengan jatuh cinta.

Video musik ‘Pretty Please’ juga sudah dirilis, dan dibuat mandiri oleh Jackson. Ini adalah penghormatannya kepada film klasik Hong Kong era 90-an yang dia tonton waktu kecil – dan digabung dengan lagu bergenre electronic-pop-dance. Video musiknya juga menampilkan aktris yang sama seperti video klip Jackson Wang ‘100 Ways’. Sepertinya , ‘Pretty Please’ ibarat part 2 dari film Jackson Wang, karena di akhir video, juga diperlihatkan proses syuting, yang benar-benar seperti film.

Related posts

Leave a Reply