Kiiara, DeathbyRomy & PVRIS Berkolaborasi Dalam 'Numb'

Oleh: admincd - 10 Sep 2020

Dengan anthem alt-pop menawan seperti 'I Still Do' atau 'Never Let You', album debut Kiiara (rencananya rilis di musim gugur ini) jelas layak untuk ditunggu. Kini bertambah lagi alasan mengapa kita harus menyimak album tersebut, setelah ia merilis sebuah single berjudul 'Numb'.

Sang bintang berusia 25 tahun tidak sendiri, karena menggandeng DeathbyRomy dan PVRIS untuk berkolaborasi. Hasilnya sebuah banger emo-trap mid-tempo yang meski cenderung gelap dan gloomy (sebagaimana yang bisa diharapkan dari Kiiara), tapi tetap mengedepankan melodi yang gampang dicerna.

Kelelahan harus selalu menjelaskan siapa dirinya adalah alasan dibalik penciptaan lagu. Kiiara menyebutkan seolah-olah orang-orang menunggu saat lemah dan paling rapuh dirinya sehingga mereka bisa masuk dan memanipulasi keadaan. Menurut Kiiara, sudah terlalu banyak orang yang ingin mengontrol dirinya di beberapa tahun terakhir ini dan ia merasa sudah cukup.

DeathbyRomy dan PVRIS sendiri merasa sangat antusias saat diajak untuk terlibat dalam proyek ini. 'Numb' pun menjadi wacana bagi tiga musisi perempuan ini untuk menunjukkan jika mereka pun memiliki kualitas musikalitas yang layak untuk diperhitungkan.

admincd
More from Creative Disc