Trending News

Blog Post

Lewis Capaldi, Oh Wonder, Masego hingga keshi Siap Ramaikan We The Fest Virtual Home Edition #WTF2020Home
Concert News

Lewis Capaldi, Oh Wonder, Masego hingga keshi Siap Ramaikan We The Fest Virtual Home Edition #WTF2020Home 

We The Fest akhirnya akan diadakan secara online, 26 & 27 September 2020. Meski online, tapi tidak mengurangi kemeriahan acara ini, dibuktikan dari line up yang baru di publish hari ini (9 September): Lewis Capaldi, Oh Wonder, Masego, Goldroom, RAC, Keshi, Autograf, Isyana Sarasvati, Yura Yunita, Maliq & D’Essentials, Endah & Rhesa, dan masih banyak lagi.

Lewat Press Conference Virtual, 9 September, Argi Wibawa (Brand Supervisor of Ismaya Live) memberikan teaser, We The Fest Home Edition tahun ini akan berbeda dengan festival on line lainnya. Penampilan artis akan diatur sedemikian rupa mulai jam 16.00 sampai selesai, sehingga kita bisa menonton semua performer, tanpa bentrok! Serunya, acara ini Gratis – dan untuk yang sudah sempat membeli tiket WTF20, bisa di refund atau di pakai di WTF21.

Penampil di ‘We The Fest Home Edition’ juga menyiapkan penampilan spesialnya, meski dari rumah masing-masing. Maliq & D’Essentials kasih bocoran kalau akan memberikan single baru di WTF20. Endah & Rhesa juga akan memberikan sesuatu yang epic, yang berbeda dari konsep Endah & Rhesa sebelumnya. #WTF20Home Edition ini juga akan seru, karena akan di host oleh Vidi Aldiano dan Reza Chandika.

Tidak cuma ‘nonton’ saja, kita juga bisa ikut berpartisipasi. #WTF2020Home sudah membuka Submit Your Music dan Submit Your Art bisa di check di instagramnya @we.the.fest

Related posts

Leave a Reply