OneRepublic Kembali Dengan 'Wild Life' Untuk Film Disney+, "Clouds"

Oleh: admincd - 27 Sep 2020

Hampir empat bulan selepas kolaborasi mereka bersama Kygo, 'Lose Somebody', OneRepublic datang lagi dengan sebuah single baru berjudul 'Wild Life'. Tapi single bukan untuk promosi album baru mereka, "Human" (yang akan segera dirilis), melainkan soundtrack untuk film terbaru Disney+ yang berjudul "Clouds".

'Wild Life' tergolong lagu yang cukup down-tempo untuk kumpulan seperti OneRepublic. Lagu dimulai dengan cukup lembut, di mana hanya ada beberapa instrumen untuk membangun tensi. Sang vokalis, Ryan Tedder, pun memulai lirik di awal lagu dengan oktaf yang lebih tinggi dari biasanya.

Setelah chorus, lagu dengan cepat menjadi lebih bertenaga dan sesuai dengan semangat pop-anthemik yang kita kenal dari OneRepublic. 'Wild Liffe' juga menyimpan kejutan, yaitu outro instrumental euforik yang kemudian secara perlahan meredup di penutup lagu.

'Wild Life' menyusul beberapa single yang sudah dilepas OneRepublic untuk "Human," seperti 'Rescue Me', 'Wanted', 'Didn't I' dan 'Better Days' yang dirilis di bulan Maret. "Clouds" sendiri adalah sebuah drama musikal yang dibintangi Fin Argus dan Sabrina Carpenter dan akan tayang mulai tanggal 16 Oktober.

Simak 'Wild Life' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc