BENEE Ajak Lily Allen & Flo Milli Di Single Barunya, 'Plain'

Oleh: admincd - 29 Oct 2020

Ekspektasi untuk album debut BENEE yang sangat ditunggu-tunggu, "Hey u x" (rilis 13 November), semakin besar saat ia merilis lagu kolaborasinya bersama Lily Allen dan rapper Flo Milli, 'Plain', sebagai single.

Lagu mid-tempo yang dilatari oleh instrumentasi ala emo-trap ini terdengar melankolis sekaligus emosional, meski terdengar melantun dengan cukup tenang. “You and your friends watching me, knowing I’m better than you’ll ever be,” nyanyi sang bintang asal Selandia Baru di awal lagu. “I liked a picture of you and your misses, it’s cool to see you’re out there getting bitches.

Dengan semangat seperti ini, lagu memang dimaksudkan sebagai acungan jari tengah kepada sang mantan yang telah mengecewakan. "Saya ingin menjadikannya sebagai lagu yang bisa didengarkan seseorang ketika mereka mengetahui mantan mereka bersama seseorang yang baru," jelas BENEE dalam siaran persnya. "Perasaan itu menyebalkan, jadi aku ingin 'Plain' membuatmu merasa seperti berada di atas angin saat mendengarkannya."

Dengar 'Plain' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc