Céline Dion Akan Bintang Film Roman Baru, "Text For You"

Oleh: admincd - 29 Oct 2020

Céline Dion akan menggunakan "kekuatan cinta" dalam sebuah film yang akan datang. Sang ikon pop akan membintangi film berjudul "Text For You" tersebut bersama Priyanka Chopra Jonas dan Sam Heughan. Film merupakan sebuah remake berbahasa Inggris dari sebuah film Jerman, sebagaimana yang dilaporkan oleh People.

Dalam film tersebut, Chopra Jonas berperan sebagai seorang janda yang kehilangan tunangannya dan dalam kesedihannya ia mulai mengirim SMS ke nomor lamanya lagi. Penerima SMSnya adalah karakter yang diperankan Heughan, yang rupanya mengalami rasa patah hati yang serupa. Keduanya akhirnya jatuh cinta berkat Céline.

Text For You menandai debut film Dion. Sejauh ini film ini belum memiliki tanggal rilis.

Sementara itu, kisah hidup dan perjalanan karir Céline akan dituangkan dalam versi film biografi berjudul "The Power of Love." Céline dan perusahaan rekamannya telah memberi restu untuk proyek ini dan memberikan hak atas lagu-lagunya, termasuk hit seperti 'All by Myself' dan 'My Heart Will Go On'. Valerie Lemercier akan mengarahkan film dan syuting dimulai di Prancis selama 8 minggu mulai bulan Maret lalu.

admincd
More from Creative Disc