Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single: 19 Oct 2020
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single: 19 Oct 2020 

Justin Bieber, Benny Blanco (Single / Interscope) – Lonely

Justin Bieber kembali ke daftar lagu baru dengan kolaborasinya bersama Benny Blanco yang berjudul ‘Lonely’. Bersama Benny, mudah saja kita mengira ‘Lonely’ dihadirkan Justin sebagai banger. Ternyata tidak. ‘Lonely’ justru adalah sebuah balada minimalis yang cukup menyentuh, di mana Justin berkontemplasi tentang tumbuh dewasa di bawah sorotan publik. Single dirilis tanggal 16 Oktober.


Lauv, Conan Gray (Single / AWAL) – Fake

Penyanyi dan penulis lagu, Lauv dan Conan Gray, berkolaborasi untuk pertama kalinya dalam sebuah single berjudul ‘Fake’. Kolaborasi ini adalah sebuah “dream team” emo-pop. Coba dengar saja ‘Fake’ ini. Meski begitu, kedua bintang muda berbakat ini menghadirkan chorus catchy dan sangat sing-a-long, di mana mereka bernyanyi tentang teman yang suka berakting “palsu” di depan kita, manis di depan menusuk di belakang alias si muka dua. Single dirilis tanggal 13 Oktober.


Tate McRae, Ali Gatie (Single / RCA) – Lie to Me

Tate McRae tercatat sebagai salah satu pendatang baru mencuri perhatian di tahun 2020 ini. Penyanyi yang masih berusia 17 tahun ini punya potensi untuk memiliki hits single berikutnya melalui single barunya, ‘lie to me’. Berkolaborasi bersama rekannya sesama musisi Kanada, Ali Gatie, ‘lie to me’ adalah electro-ballad yang soulful dan tak kalah emosional. Single dirilis tanggal 14 Oktober.


G-Eazy (Alb. These Things Happen Too / RCA) – Hate the Way (feat. Blackbear)

Rapper G-Eazy kembali menyajikan sebuah single kolaborasi untuk album “These Things Happen Too,” yaitu ‘Hate The Way’ bersama Blackbear. Dengan hook yang melodik, lagu trap yang diproduksi oleh Ryan OG dan Mike Crook ini dengan cepat masuk ke pendengaran pendengarnya. Sebuah earworm! Single dirilis tanggal 16 Oktober.


Lana Del Rey (Alb. Chemtrails over the Country Club / Interscope) – Let Me Love You Like a Woman

Lana Del Rey membuka jalan album “Chemtrails Over The Country Club,” sekaligus memuaskan kerinduan fans, dengan sebuah lagu balada cantik berjudul ‘Let Me Love You Like A Woman’. Diproduseri Jack Antonoff, balada minimalis yang terdengar menghantui ini diusung Lana dengan meminjam gaya bermusik ala Americana. Single dirilis tanggal 16 Oktober.


Ally Brooke, Afrojack (Single / Latium Entertainment) – What Are We Waiting For?

Ini akan menjadi minggu yang istimewa bagi Ally Brooke. Sang bintang berusia 27 tahun merilis memoar miliknya, “Finding Your Harmony.” Selepasnya ia reuni bersama Afrojack dalam sebuah single berjudul ‘What Are We Waiting For?’ Yes! It’s disco time! Kolaborasi berikutnya dari Afrojack dan Ally Brooke mencoba merangkul semangat city pop yang saat ini sedang ngetrend lagi dalam ‘What Are We Waiting For?’ Dan ternyata hasilnya tak mengecewakan. Single dirilis tanggal 16 Oktober.


Icona Pop, Sofi Tukker (Single / Ultra) – Spa

Icona Pop dan Sofi Tukker memutuskan untuk berkolaborasi dan kemudian memanjakan pendengaran kita dengan sebuah banger berjudul ‘Spa’. Dengan lirik yang playful, duo Caroline Hjelt dan Aino Jawo bersama Sofi Tukker hanya ingin bersenang-senang di dalamnya. Dan antusiasme tadi menular ke pendengar lagu. Meski ini kali pertama mereka berkolaborasi, namun segalanya berjalan dengan lancar dan natural. Single dirilis tanggal 16 Oktober.


Novo Amor (EP. I Feel Better / All Points) – I Feel Better

Ali Lacey alias Novo Amor tak ragu untuk meluncurkan separuh isi album teranyarnya, “Cannot Be, Whatsoever,” dalam sebuah EP berisi 5 track berjudul “I Feel Better,” yang judulnya diambil dari salah satu tracknya. ‘I Feel Better’ masih mengusung pop bercita rasa folk menyenangkan seperti yang kerap dibawakan musisi asal Welsh ini. Single dirilis tanggal 15 Oktober.


Sada Baby (Single / Asylum Worldwide) – Whole Lotta Choppas (Remix) [feat. Nicki Minaj]

Rapper yang baru saja memiliki seorang “baby” kini membantu “baby” lainnya. Nicki Minaj mendampingi Sada Baby dalam remix untuk single viralnya yang sedang nge-hits, ‘Whole Lotta Choppas’. Sadda merilis versi orisinal ‘Whole Lotta Choppas’ yang hadir dalam versi dewasa di awal tahun ini. Tidak berapa lama setelahnya, track hip-hop yang playful ini menjadi viral berkat challenge dance di TikTok. Single dirilis tanggal 16 Oktober.


Austin Mahone (Single / A.M. Music) – Summer Love

Austin Mahone akhirnya comeback ke dunia yang membesarkannya, tarik suara. Ia baru saja menghadirkan lagu baru berjudul ‘Summer Love’. Sesuai judulnya, lagu adalah sebuah anthem musim panas. Hanya saja Austin tidak menghadirkannya sebagai banger, melainkan track mid-tempo yang lembut dan bahkan sensual. Sebuah bop, yang kalau jalannya mulus, bisa bergaung di radio dan akhirnya mengangkat nama Austin ke permukaan. Single dirilis tanggal 15 Oktober.


Ramengvrl, Ted Park (Single / EMPIRE) – Look At Me Now

Setelah merilis single pertamanya ‘Vaseline’ pada awal Oktober lalu, kini Ramengvrl kembali merilis single baru. Berjudul ‘Look At Me Now’, track hip-hop funky ini menampilkan rapper Amerika-Korea, Ted Park, sebagai kolaborator. Lagunya sendiri bercerita mengenai perjalanan hidup Ramengvrl, yang memutuskan untuk berhenti kerja dan mengejar mimpinya menjadi seorang rapper. Single dirilis tanggal 16 Oktober.

Special Thanks to Sony Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Warner Music Indonesia, dll.

Create your own Polls

Related posts

Leave a Reply