Streaming Show Bersama Weird Genius, Feel Koplo, OM PMR, Alffy Rev di Stasiun Santuy

Oleh: cung2 - 11 Oct 2020

Bosan, 6 bulan di rumah aja? Sama! Tapi, karena situasi COVID-19 sepertinya belum juga membaik, jadi kita harus ‘betah-betahin’. Mengobati kebosanan dirumah, Otello Asia berencana mengadakan Virtual Hangout – STASIUN SANTUY (Streaming Asik Untuk Santuy), Sabtu 7 & 14 November 2020.

Bukan hanya sekadar ‘konser’ saja, tapi Stasiun Santuy juga jadi ajang nongkrong dan hiburan online. Weekend #dirumahaja bersama Weird Genius, OM PMR, Feel Koplo, Rahmat Ababil (Stand Up Comedy), Alffy Rev, Contemporer Dancer, sampai LED Robotic Dancer. Semuanya bisa dipilih sesuai keinginan. Dengan set lokasi yang anti-mainstream, dan multi-camera angle yang dinamis, STASIUN SANTUY akan memberikan sensasi nonton yang maksimal.

Sysan Ibrahim - CEO Otello Asia,  menjelaskan kalau STASIUN SANTUY adalah acara hiburan alternatif dengan konsep New Showstyle, New Atmosphere, New Experience. Jadi akan menyajikan hiburan buat semua yang sudah #rindukonser. Dengan mengusung tema “UNITY” (UNIque & diversiTY), STASIUN SANTUY akan hadir dalam 2 episode: ‘STASIUN SANTUY 1’ dengan sentuhan “Vintage Geometric” dan ‘STASIUN SANTUY 2’ dengan sentuhan “Modern Ethnic”, keduanya bisa dinikmati mulai 20.00 -21.30 WIB.

Jangan khawatir, tiket Stasiun Santuy cukup terjangkau. Hanya 37.000/hari, atau kalau mau beli tiket terusan (2 hari) seharga 60.000. Bisa beli online di kiostix.com

View this post on Instagram

STASIUN SANTUY, sebuah streaming show persembahan @otelloasia, siap menghibur audience yang sudah #rindukonser & bisa disaksikan sambil tetap #dirumahaja Dengan set lokasi yang anti mainstream dan multi-camera angle yang dinamis akan memberikan sensasi nonton yang semakin seru & maksimal Yuk saksikan & goyang bareng @om.pmr @feelkoplo @rahmetababil di Stasiun Santuy 1, Sabtu, 7 November 2020 Dan jadilah bagian dari kemeriahan Stasiun Santuy 2, 14 November 2020, bersama @alffy_rev @weird.genius & Contemporer Dance Tiket dapat dibeli secara online mulai hari Senin, 5 Oktober 2020 melalui Kiostix.com @kiostix dengan harga: - Stasiun Santuy 1 (Sabtu, 07 November 2020) : Rp. 37,000. - - Stasiun Santuy 2 (Sabtu, 14 November 2020) : Rp. 37,000. - - Stasiun Terusan (Sabtu, 07 & 14 November 2020) : Rp. 60,000. - Streaming show ini khusus untuk #SobatSantuy yg sudah 18+ ya #StasiunSantuy #OtelloAsia #ompmr #FeelKoplo #RahmetAbabil #AlffyRev #WeirdGenius #StreamingConcert #StreamingShow #dirumahaja #proudtobeindonesian

A post shared by Otello Asia (@otelloasia) on

cung2
More from Creative Disc