elijah woods akan Jadi Pembuka Konser Niall Horan di Jakarta

Oleh: riadini - 22 Feb 2024

Salah satu member One Direction, Niall Horan, akan segera memukau para penggemarnya di Indonesia. Dalam konser bertajuk "The Show Live on Tour 2024", pelantun 'Slow Hands' ini akan tampil pada Sabtu, 11 Mei 2024 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta yang dipromotori oleh Sound Rhythm.

Tak sendiri, Niall Horan akan mengajak penyanyi sekaligus penulis lagu asal Kanada, elijah woods, sebagai musisi pembuka konsernya.

elijah woods bahkan membagikan pengumuman istimewa tersebut lewat sebuah postingan Instagram dengan caption “WTF IS LIFE IM OPENING FOR @NIALLHORAN," dan kemudian kembali membuat sebuah video pendek dengan poster konser Niall Horan yang telah tertera namanya dengan keterangan, "SCREAMING IM OPENING FOR @NIALLHORAN."

Penyanyi 29 tahun ini juga akan menggelar turnya sendiri bertajuk “ilu 24/7, 365” yang akan mengunjungi Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Hong Kong, Manila, Tokyo, dan Taipei di sepanjang bulan Mei 2024.

Tiket konser Niall Horan "The Show Live on Tour 2024 Jakarta" dapat dibeli melalui www.niallhoranjakarta.com. Harga tiket dimulai dari harga Rp 1.200.000 hingga Rp 2.000.000.

riadini
More from Creative Disc