Megan Thee Stallion Luncurkan Album Debutnya, "Good News" & Hadirkan 'Body' Sebagai Single Berikutnya

Oleh: admincd - 21 Nov 2020

Penantian akan album Megan Thee Stallion hampir usai, setelah sang rapper mengumumkan LP yang akan menjadi debutnya. Berjudul "Good News," album akan dirilis pada tanggal 20 November alias pekan depan. Hal ini diungkap langsung oleh Meg melalui akun medsosnya, dengan memposting cover-art untuk album.

Dalam postingan tersebut, Meg juga berterima kasih kepada para fans yang setia mengikuti perjalanan karirnya semenjak mixtape pertamanya, "Rich Ratchet."

Sayangnya, Meg tak sekaligus mengungkap tracklist untuk album, namun kemungkinan besar single-single terbarunya, seperti 'Girls In The Good' dan kolaborasi bersama Young Thug, 'Don’t Stop', akan disertakan di dalamnya.

TRACKLIST

Well, jelang beberapa hari pengumuman album debutnya, "Good News," Megan Thee Stallion juga sudah mengungkap tracklist untuk album. Sebagaimana diduga, 'Savage Remix' dan 'Girls In The Hood' juga disertakan di album. Simak tracklist "Good News" di bawah ini:

1. Shots Fired

2. Circles

3. Cry Baby ft. DaBaby

4. Do It On The Tip ft. City Girls & Hot Girl Meg

5. Sugar Baby

6. Movie ft. Lil Durk

7. Freaky Girls ft. SZA

8. Body

9. What’s New

10. Work That

11. Intercourse ft. Popcaan & Mustard

12. Go Crazy ft. Big Sean & 2 Chainz

13. Don’t Rock Me To Sleep

14. Outside

15. Savage Remix ft. Beyoncé

16. Girls In The Hood

17. Don’t Stop ft. Young Thug

UPDATE

Tanggal 20 November menjadi tanggal penting bagi Megan Thee Stallion karena ia akhirnya melepas album debutnya, "Good News." Berbarengan ini, ia melepas track 'Body' sebagai single keempat album. Banger yang playful dan mengusung lirik yang cukup sensual ini juga menghadirkan sebuah video musik garapan sutradara Colin Tilley yang merayakan konsep "body positivity" alias positivitas tubuh.

admincd
More from Creative Disc