Miley Cyrus Melepas Album Studio Ketujuh Miliknya, "Plastic Hearts"

Oleh: admincd - 28 Nov 2020

Miley Cyrus akhirnya merilis album terbarunya. “Plastic Hearts”, album ketujuhnya ini, dirilis di hari ini, Jumat 27 November. Seperti yang terungkap di cover artnya, di mana Miley berpenampilan seperti rocker dengan foto yang bernuansa ungu, album memang mengangkat nuansa rock dalam album.

Era album ini dimulai dengan single pertama, ‘Midnight Sky’ yang dirilis pada 14 Agustus lalu. Setelah itu Miley sering membawakan cover lagu rock klasik di penampilan livenya, yang mempertegas bahwa album barunya ini akan bertemakan “rock”.

Selanjutnya ia menggandeng Stevie Nicks untuk 'Edge of Midnight (Midnight Sky Remix)' dan Dua Lipa dalam pop-rock 80-an, 'Prisoner'. Ada dua ikon rock lain yang dilibatkan Miley dalam album, yaitu Billie Idol untuk 'Night Crawling' dan Joan Jett dalam 'Bad Karma'.

Berikut tracklist untuk album:

Standard edition

1.“WTF Do I Know”

2.“Plastic Hearts”

3.“Angels like You”

4.“Prisoner” (featuring Dua Lipa)

5.“Gimme What I Want”

6.“Night Crawling” (featuring Billy Idol)

7.“Midnight Sky”

8.“High”

9.“Hate Me”

10.“Bad Karma” (featuring Joan Jett)

11.“Never Be Me”

12.“Golden G String”

Digital edition

13.“Edge of Midnight (Midnight Sky Remix)” (featuring Stevie Nicks)

14.“Heart of Glass” (Live from the iHeart Festival)

15.“Zombie” (Live from the NIVA Save Our Stage Festival)

Untuk mempromosikan album, Miley akan tampil di konser livestream milik Dua Lipa, "Studio 2054" dan juga dijadwalkan akan tampil di episode perdana seri konser digital Amazon Music Holiday Plays pada tanggal 1 Desember.

admincd
More from Creative Disc