Bad Bunny Adalah Musisi Yang Paling Banyak Distreaming Di Tahun 2020 Versi Spotify

Oleh: admincd - 04 Dec 2020

Akhir tahun adalah masa yang dinantikan bagi pengguna Spotify, karena layanan streaming populer ini mengungkap daftar tahunan mereka, Spotify Wrapped, yang memberi rekap lagu apa dan musisi siapa saja yang paling sering didengar penggunanya di sepanjang tahun.

Berdasarkan rekapan ini, diketahui jika Bad Bunny sebagai musisi yang paling banyak distreaming di tahun 2020 ini dengan sekitar 8.2 miliar streaming global. Bintang berusia 26 tahun asal Puerto Rico ini tentu saja senang mendengar ini, di mana ia mengaku merasa sangat bangga.

Bukan hanya itu, album keduanya, "YHLQMDLG," juga tercatat sebagai Most-Streamed Album of the Year, dengan angka streaming sebesar 3.3 miliar di sepanjang tahun 12 bulan terakhir ini.

Lantas, siapa lagi yang berada di posisi lima besar musisi yang paling banyak distreaming? Ternyata mereka adalah Drake, J Balvin, mendiang Juice WRLD, dan The Weeknd.

Album The Weeknd, "After Hours", juga masuk dalam lima besar daftar album yang paling banyak distreaming, bersama dengan "Hollywood's Bleeding" (Post Malone), "Fine Line" (Harry Styles), dan "Future Nostalgia" (Dua Lipa).

Sedang Most-Streamed Female Artists Global masih dipegang Billie Eilish. Ternyata ia masih mampu memegang posisi ini selepas tahun lalu, meski tidak merilis album baru dan hanya menggulirkan beberapa single saja.

Berikut daftar lengkap untuk Spotify Wrapped 2020:

Most-Streamed Artists Globally:

  1. Bad Bunny
  2. Drake
  3. J Balvin
  4. Juice WRLD
  5. The Weeknd

Most-Streamed Female Artists Globally

  1. Billie Eilish
  2. Taylor Swift
  3. Ariana Grande
  4. Dua Lipa
  5. Halsey

Most-Streamed Albums Globally

  1. Bad Bunny - "YHLQMDLG"
  2. The Weeknd - "After Hours"
  3. Post Malone - "Hollywood's Bleeding"
  4. Harry Styles - "Fine Line"
  5. Dua Lipa - "Future Nostalgia"

Most-Streamed Songs Globally

  1. The Weeknd - "Blinding Lights"
  2. Tones And I - "Dance Monkey"
  3. Roddy Ricch - "The Box"
  4. Imanbek and SAINt JHN - "Roses - Imanbek Remix"
  5. Dua Lipa - "Don't Start Now"

admincd
More from Creative Disc