Trending News

Blog Post

TWICE Hadirkan Versi Bahasa Inggris Untuk Hits Pop-Retro Mereka, ‘I Can’t Stop Me’
CREDIT: JYP Entertainment
Music News

TWICE Hadirkan Versi Bahasa Inggris Untuk Hits Pop-Retro Mereka, ‘I Can’t Stop Me’ 

Pop 80-an kembali naik di tahun 2020 ini. Karya terbaru Dua Lipa, Kylie Minogue hingga Miley Cyrus menjadi buktinya. Girl group asal Korea Selatan, TWICE, juga tidak mau ketinggalan, mereka melepas pop-dance retro ‘I Can’t Stop Me’ sebagai single andalan album baru mereka, “Eyes Wide Open.”

Grup dengan 9 member cantik ini kini melepes ulang lagunya dalam versi bahasa Inggris, yang boleh jadi untuk menggapai pangsa pendengar yang lebih luas. Mengingat lagu yang ditulis Melanie Fontana, A Wright Park Jin-young, Shim Eun-ji dan Michel “Lindgren” Schulz (juga bertugas sebagai produser) ini memiliki modal untuk itu.

Tidak ada perubahan berarti kecuali lirik yang keseluruhannya kini berbahasa Inggris. Tetap sebuah banger synth-pop dengan disko ala era 80-an terasa kental mendominasi. “I’ve been caught under the spot, spot, spotlight/ I wanna cave in to the dark side calling to me,” ungkap TWICE dalam chorus-nya yang catchy.

TWICE menyebut alasan mereka merekam versi Inggris ini untuk para fans yang dikenal sebagai ONCE, di mana grup ingin memperlihatkan sisi lain mereka kepada mereka yang sudah setia selama ini. Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply